Translate

berita dari news.detik

Minggu, 16 Desember 2012

Beruang Ingin Jadi Fotografer Profesional

Beruang Ingin Jadi Fotografer Profesional

Fajar Nugraha
Sabtu, 15 Desember 2012 10:37 wib
Beruang yang belajar foto (Foto: Daily Mail)
Beruang yang belajar foto (Foto: Daily Mail)
MINNESOTA - Seekor beruang hitam besar menarik seorang fotografer yang tengah mengamatinya. Beruang alam liar yang sedang diambil fotonya itu, justru berbalik arah ke fotografer tersebut dan mencoba kamera milik fotografer itu.

Dean Swartz sempat mengambil foto keluarga beruang besar itu di Minnesota, Amerika Serikat (AS). Tidak lama kemudian ada beruang muda yang mendekatinya. Swartz pun menghindar dan memperhatikannya dari kejauhan.

Setelah sekira 45 menit, beruang seperti takjub dengan kamera yang berdiri di tripod yang digunakan Swartz. Kemudian, beruang itu pun mencoba kamera dan menggerakan kamera seperti mencari posisi tepat untuk mengambil foto.

"Benar-benar mengejutkan. Mereka sepertinya sangat pintar meskipun memiliki tubuh yang menakutkan. Beruang itu bahkan menunjukkan tingkahnya amat lembut dan tidak merusak kamera saya," ujar Swartz, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (15/12/2012).

Swartz seperti kagum dengan tingka beruang itu. Dirinya menilai ada sisi humor dari binatang yang berada di urutan teratas dari rantai makanan ini.

Kini fotografer itu ingin bertemu lagi dengan beruang tersebut. Swartz bahkan berkelakar akan memberikan beruang hitam besar itu pekerjaan sebagai fotografer.(faj)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More