Translate

berita dari news.detik

Selasa, 15 Februari 2011

pengunjung ufo tewas terjatuh dari bukit

Pengunjung UFO Tewas Terjatuh dari Bukit  

Zumrotul Muslimin
25/01/2011 17:01
Liputan6.com, Sleman: Seorang pria yang bermaksud melihat fenomena crop circle di Dusun Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta, tewas setelah terjatuh dari Bukit Suru, Selasa (25/1). Korban tewas dengan luka di kepala akibat terbentur batu di bawah bukit setinggi sekitar 200 meter dari permukaan tanah.

"Sebelumnya saya bersama korban dan satu teman lagi bermaksud menyaksikan fenomena crop circle yang diduga merupakan jejak UFO agar lebih jelas kami kemudian naik ke atas Bukit Suru," kata Enuwari, teman kuliah korban. Korban bernama Edo, mahasiswa angkatan 2006 Universitas Proklamasi Yogyakarta.

Menurut dia, saat sampai di atas bukit tiba-tiba turun hujan deras disertai petir. Diduga korban kaget mendengar petir dan langsung jatuh di sisi barat bukit. "Saat ada petir saya juga merasakan kaki seperti kena strum atau kesemutan, kemungkinan korban merasakan sehingga kaget dan terjatuh dari atas bukit," katanya.

Ia mengatakan, dirinya bersama dengan korban tidak segera turun setelah ada peringatan dari petugas bahwa yang berada di atas bukit harus turun karena hujan dan lokasi sangat licin. "Saat ada peringatan itu saya dan korban sudah hampir sampai puncak bukit, sehingga kami memutuskan untuk meneruskan hingga puncak," katanya.

Menurut dia, dirinya tak tahu persis apakah korban ini terpeleset atau terkena petir, karena memang saat ini petir berkali-kali terjadi. "Saya tidak tahu persis apakah korban terkena petir atau tidak, namun yang jelas saat itu berkali-kali petir menggelegar," katanya.(ANT/JUM)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More